Laga Semifinal Divisi III Digelar Di Jakarta

621 views
PSSI

PSSI

 

Venue dan Jadwal Pertandingan Belum Ditentukan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) akhirnya merilis jadwal babak semifinal Divisi III Nasional. Sebagaimana yang diterima pihak managemen Perseba Bangkalan, babak 4 besar kompetisi amatir tersebut akan digelar tanggal 23 Januari 2014. Selang dua hari kemudian, barulah dihelat laga puncak atau final. Dengan keputusan BLAI ini, Perseba Bangkalan gagal menjadi tuan rumah.

Sebagaimana diketahui, managemen tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut sempat mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk babak semifinal dan final di Kota Bangkalan.

“Positif digelar di Jakarta. Kami mendapat informasi ini dari BLAI yang dikirim melalui PSSI Pengprop Jatim, mas”,terang Assisten Manager Perseba Bangkalan Aminullah kepada maduracorner.com, sabtu sore (18/1).

Mantan wartawan Surabaya Pos tersebut mengatakan, mereka awalnya berharap babak 4 besar Divisi III bisa dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Namun begitu, skuad Perseba Bangkalan tetap siap berlaga meski digelar di Jakarta.

“Sebenarnya kami berharap bisa di Bangkalan. Selain bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Bangkalan, tentunya kami bisa mendapat dukungan penuh publik sepakbola disini”,kata Aminullah.

Ia juga menjelaskan, untuk lawan Perseba di babak ini belum ditentukan. Hal ini karena masih harus menunggu hasi manager meeting 4 tim semifinalis nanti di Jakarta. “Belum ditentukan. Apalagi saya dengar, Grup D Zona Sulawesi – Papua masih belum selesai pertandingan mereka”,jelasnya.

Kabar bakal digelarnya Semifinal Divisi III ini disambut antusias oleh sejumlah korwil K-Conk di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Termasuk K-Conk Bandung. Bagi mereka, ini kesempatan terbaik untuk memberi dukungan pada salah satu tim  dari Madura musim ini. Apalagi, Persepam Madura United (PMU) yang berlaga di ISL dipastikan masuk ke Wilayah Timur sehingga tidak akan bermain di Bandung maupun Jakarta.

“Kami siap mendukung penuh Perseba meski mereka masih di kompetisi amatir. Karena bagi kami, itu menjadi kebanggaan dari tanah leluhur kami, Madura!”,tegas Ketua K-Conk Jakarta Tuan Khaidar.(mad)

Email Autoresponder indonesia