Lagu Jamrud Hipnontis Ratusan K-Conk Mania

816 views

Dari Ultah K-Conk Mania Ke – 4  |   Oleh : Aryan

K-conk mania saat ultah di gedung manunggal- foto : Aryan/MC.com

K-conk mania saat ultah di gedung manunggal- foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Lagu Jamrud yang berjudul Selamat Ulang Tahun mampu menghopnotis ratusan supporter K-conk Mania yang hadir dalam acara Ulang Tahun K-Conk Mania yang ke-4 yang digelar digedung Manunggal Bangkalan. Lagu Selamat Ulang yang berdurasi sekitar 20 menit lebih itu membuat larut ratusan K – Conk Mania yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bangkalan itu

Bahkan ada supporter K-conk yang terlihat sampai menitikan air mata seraya saling berpelukan dan berjingkrak-jingrak mengikuti irama rock Jamrud yang menghentak itu. Termasuk Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros dan 3 pendiri K-Conk Mania lainnya juga ikut larut dan saling berpelukan dalam sekali.

“Hari ini kita para K-Conk Mania merasa bahagia walaupun Ultahnya dirayakan dalam suasana sederhana dan hanya ditemani 4 tumpeng yang melambangkan 4 tahun sudah usia K-Conk Mania,” kata Jimhur Saros kepada MC.com, Minggu, (15/6).

Puncak acara ultah, selain ditandai pemotongan kue Ultah K-Conk Mania yang ke – 4 oleh Presiden K-Conk Mania, juga digelar selamatan kecil dengan pemotongan tumpeng oleh Presiden K-Conk, Jimhur Saros yang diberikan kepada pendiri K-Conk Mania Ram Halili. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia