Laka Lantas di Jalur Pantura Telan Korban Jiwa

1486 views

Sampang, maduracorner.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantai utara Sampang. Abdul Lanceng (50) warga Kecamatan Banyuates Sampang, korban meninggal dalam kecelakaan maut di jalur Pantai Utara (Pantura), jalan raya Bringkoning Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, pada Minggu (27/03/2016) sore kemarin. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Ya, sudah dikebumikan di pemakaman setempat,” ujar Hasan warga setempat, Senin (28/03/2016).

Dirinya menceritakan, terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal berawal pada saat korban hendak menyalip bus pariwisata yang ada di depannya. Namun naas, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengendalikan sepeda motornya, hingga korban terjatuh dan dilindas oleh bus.

“Kemungkinan motor korban selip dan jatuh, kemudian dilindas sama bus,” tuturnya.

Kini kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Sampang. Termasuk mengamankan sopir  bus pariwisata.

“Masih kita dalami dulu dengan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk sopir bus. Informasi awal, korban terjatuh karena bersenggolan dengan sepeda motor lain hingga terjatuh,” ujar Kasatlantas Polres Sampang AKP Mala Darlius.(aji)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia