Laka Lantas kembali Terjadi di Jalan Raya Camplong

969 views

Korban alami luka parah I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak jalan raya Camplong Sampang, meski tidak memakan korban jiwa namun 2 korban mengalami luka yang cukup serius, korban atas nama Taufiqurrahman (23) dan Fitri (21) keduanya warga Sumenep yang hendak berangkat kerja di salah satu pertokoan di Jalan Jamaluddin Sampang.

Kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor dengan Nopol M 4067 WE meluncur dari arah Sumenep hendak menuju ke arah kabupaten Sampang, setibanya di jalan raya Camplong, korban bermkasud mendahului mobil avanza namun tiba – tiba dari arah berlawanan muncul mobil MPU dengan Nopol M 7028 UG dan akhirnya tabrakan tidak terhindari hingga kedua korban terpental.

“Bunyinya sangat keras kemungkinan pengendara sepeda motor ngebut, sampai hancur sepeda motornya, mobil MPU juga ringsek dan bannya meletus, ngeri mas keduanya hancur pahanya sampai ada yang terlepas dagingnya ” tutur Ali warga setempat. (21/04).

Dari pantuan MC.com di lokasi kejadian banyak sekali pecahan kaca dan bodi sepeda motor serta darah yang berceceran di jalan raya, dan polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban ke RSUD Sampang dan mengamankan Sopir serta mobil MPU dan sepeda motor ke Mapolsek Sampang Kota. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia