Laka Maut Renggut Nyawa Seorang Ibu

1723 views
image

Helm dan barang milik korban masih di TKP

Sampang, maduracorner.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak jalan raya Jrengik, Senin (27/07/2015) pagi.

Satu korban meninggal dunia dan 3 lainnya mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala setelah terlindas mobil. Petugas kepolisian dari Polsek Jrengik yang tiba di lokasi masih berupaya melakukan evakuasi dengan membawa para korban ke Puskesmas Jrengik.

“Kita masih memintai keterangan para saksi, identitas korban masih belum diketahui, informasi awal 1 orang meninggal bernama Luluk (35) warga Desa Taman Sareh, Sampang, sedangkan suami dan anaknya masih kritis, mereka pasangan suami istri. Untuk satu korban luka lainnya warga Buker Jrengik,” terang Aipda Cipto di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun MC, kecelakaan berawal saat sepeda motor
Vega R Nopol L 6509 RH yang dikendarai oleh pasangan suami istri dan anaknya bersenggolan dengan sepeda motor Satria Nopol L 5606 S0. Akibatnya, dua kendaraan tersebut jatuh, lalu dari arah berlawanan muncul mobil dan melindas korban.

“Dua sepeda motor itu dari arah timur, karena ramai lalu bersenggolan dan jatuh, dari arah barat ada mobil kayak Avanza dan melindas korban, lalu kabur,” ujar Marsa’i salah seorang warga yang saat kejadian sedang mencari rumput tidak jauh dari lokasi kejadian.

Marsa’i menambahkan, dari belakang mobil yang kabur tersebut ternyata muncul mobil pikap dengan nopol M 8288 P, untuk menghindari agar tidak menabrak korban yang terkapar di jalan raya, sopir mobil pikap tersebut banting setir hingga mobilnya nyungsep nyaris terjatuh ke sawah.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas ke arah Surabaya dan sebaliknya mengalami macet hingga 3 kilometer.(far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia