Lakukan 11 Kali Pencurian, Tersangka Curas di Dor

643 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com- jajaran reskrim Polres Bangkalan terpaksa melumpuhkan Jazuli (31) warga Socah kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dengan timah panas.pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang sudah 11 kali melakukan curas  itu  di tembak dua kali karena berusaha kabur saat hendak ditangkap Rabu (03/09)
Menurut keterangan polisi, pencuri spesialis sepeda motor yang satu ini memang lihai, telah sebelas kali melakukan pencurian sepeda motor dan  tidak pernah tertangkap polisi. bahkan saat melakukan perampasan,  tersangka sering bertindak keji dengan membacok korbannya.

karena sempat kepergok  mencuri itulah,  tersangka akhirnya ditetapkan sebagai target operasi tim reskrim polres bangkalan.  beberapa kali digerebek,  tersangka selalu berhasil lolos.
Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono melalui Kasatrekrim AKP  Andy Purnomo menjelaskan, polisi terpkasa menembak pelaku karena dia melarikan diri saat akan di tangkap.”Terpaksa  tersangka di tembak kaki kanannya, dalam keadaan tertembak tersangka masih mencoba kabur,  sehingga di tembak lagi untuk kedua kalinya hingga akhirnya tersangka menyerah,” jelas Andy
Sambil tertatih menahan sakit, tersangka di giring ke ruang reskirm polres Bangkalan. kepada polisi tersangka mengaku sudah sebelas kali melakukan pencurian sepeda motor dengan kekerasan.

Saat ini polisi masih memburu komplotan tersangka  yang identitasnya sudah diketahui tim reskrim polres bangkalan,  dari tangan tersangka  mengamankan barang bukti satu sepeda motor hasil kejahatannya yang belum dijual.

Penulis   : Achmad
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia