Lakukan Perombakan Tim, Bayu Gatra Bakal Bergabung Dengan Madura United?

image

Skuad Madura United Usai Latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United terus melakukan pembenahan tim. Mereka menggelar sejumlah ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan. Selain dengan klub local, tim asuhan Gomes De Oliviera ini juga akan menjajal beberapa klub elite termasuk Semen Padang pada kamis lusa (7/4/2016).

Di samping agenda ujicoba, manajemen Madura United tampaknya masih akan melakukan perombakan pemain. Beberapa pemain incaran direncanakan bakal segera bergabung saat pertandingan dengan tim asal Sumatera Barat tersebut.

Salah satu kabar yang santer terdengar adalah bakal merapatnya Bayu Gatra ke tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini. Jika hal tersebut benar, tentu akan menambah daya serang Fabiano Beltrame dkk. Selain itu, pelatih Gomes De Oliviera akan makin banyak pilihan untuk lini serangnya.

Namun kabar ini belum mendapat kepastian dari pihak manajemen. Bahkan manajer tim Haruna Soemitro hanya memastikan akan ada perombakan satu dua pemain. “Kita memang melakukan perombakan tim. Ya ada satu dua-lah penambahan pemain baru”,ujarnya kepada maduracorner.com saat ditemui di SGB.

“Yang jelas tanggal 7 nanti akan ada kejutan. Pemain yang kita tunggu-tunggu akan datang”,tambah Haruna. Saat disebut nama Bayu Gatra, mantan Ketua PSSI Jawa Timur inipun menjawab diplomastis. “Belum tentu (Bayu Gatra). Kita lihat saja nanti”,ucapnya sambil tersenyum. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia