Lalu Lintas Di Depan Pasar Hewan Blega Lancar

1554 views

Kemacetan Depan Teratasi  |

lalu lintas di depan pasar hewan lancar-Foto : Aryan/MC.com

lalu lintas di depan pasar hewan lancar-Foto : Aryan/MC.com

Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan-Arus Lalu lintas di pasar hewan Kecamatan Blega lancar. Jalur lalu lintas yang setiap hari pasaran itu selalu lamcet, kini kemacetan itu sudah mulai bisa diurai. Dari  pantauan MC.com, Senin (6/5), pasar hewan yang terletak di timur pasar tradisional Blega sekaligus sebagai akses menuju ke Kecamatan Modung, biasanya macet total dalam waktu yang cukup lama, kini nampak lancar. “Alhamdulillah pak, sejak hari pasaran minggu lalu dan pasaran sekarang, lalu lintas didepan pasar hewan ini sudah tidak macet lagi,” ujar salah satu perantara penjual sapi, Ismail.

Ismail mengharapkan, kelancaran   para pengguna roda 4 dan 2 di depan pasar hewan itu tidak bersifat sesaat, akan tapi tetap dijaga. Sebab jika dibiarkan lagi dan tidak diatur oleh para petugas keamanan, kemacetan akan kembali terjadi. “Setidaknya ada satu petugas didepan pasar hewan ini yang mengatur kelancaran pengguna jalan sehingga kemacetan tidar mengular seperti dulu,” kata Ismail berharap.

Camat Blega, Zainul Qomar saat  dikonfirmasi lewat telepun selulernya mengatakan, mulai pasaran minggu lalu kemacetan akibat dari kurang teraturnya para pengguna roda 4 dan 2, sudah bisa ditanggulangi dan diurai dengan baik. Hal itu berkat kerjasama Muspika Kecamatan Blega dan Dishub Kominfo Bangkalan. “Insya Allah, pelan-pelan kita akan tata ulang kembali para abang becak dan kusir dokar yang parkir depan pasar, agar kemacetan panjang setiap hari pasaran tidak terulang lagi,” pungkas Zainul Qomar. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia