Lamar P-MU, Syaiful Amri Menuai Dukungan

913 views
Syaiful akankah jadi 'suksesor' Alfon. foto: ubai/mc.com

Syaiful akankah jadi ‘suksesor’ Alfon. foto: ubai/mc.com

 

Mantan Kiper Persegres Kelahiran Pamekasan Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Terselip nama Achmad Syaiful Amri, eks-Persegres Gresik, di daftar calon penjaga gawang Persepam Madura United (P-MU) musim depan. Kans untuk berjersey P-MU bagi pemain berpostur 175 cm tersebut cukup besar. Pasalnya, nama Tipunk –sapaan akrab Syaiful, belakangan santer dibahas Taretan Mania (supporter P-MU) sebagai suksesor Alfonsius Kelvan di bawah mistar.

Usut punya usut, pemain yang memulai karir di suryanaga Surabaya itu ternyata kelahiran Pamekasan. Inilah yang menjadi faktor utama bagi Taretan untuk mendesak manajemen mempertimbangkannya.

“Pengalaman di Liga Indonesia dan statusnya sebagai putra daerah, saya kira menjadi alasan yang cukup bagi manajemen untuk mempertimbangkan Tipunk,” ujar Syamsul Arifin, salah seorang pendukung fanatic P-MU.

Syamsul juga menambahkan bahwa secara kualitas, Syaiful Amri tentu sudah cukup teruji. Hal itu terlihat dari daftar klub-klub besar yang pernah dibelanya yaitu Persiram Raja Ampat, Perseru Serui dan Persegres Gresik.

“Kalau mau dibandingkan, saya yakin Tipunk tidak kalah kualitasnya dari calon kiper P-MU yang lain,” imbuh pria bertubuh tambun tersebut.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia