Lampu Hias Di “Tempat Kencan Remaja” Diperbaiki

747 views

Selama ini sering Diadikan Tempat Kencan Remaja  |   Oleh : Aryan

 

Suasana pagi di jalan dikawsan alun-alun yang biasanya dijadikan  tempat Kencan- Foto  : Aryan/MC.com

Suasana pagi di jalan dikawsan alun-alun yang biasanya dijadikan tempat Kencan- Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Sejak puluhan lampu hias sebagai penerang jalan di alun – alun kota Bangkalan diperbaiki, remaja muda-mudi yang biasanya berpacaran ditempat tersebut, kini mulai tidak tampak lagi. Padahal sebelumnya, pada saat lampu hias mati, hampir setiap malam sekitar pukul 19.00 -23. 00 malam, remaja berumur belasan tahun kerap memanfaatkan lampu hias yang mati disepanjang jalan alun- alun itu sebagai tempat cangkruk dan pacaran.

“Alhamdulillah, sejak puluhan lampu hias yang mati dijalan tengah alun -alun itu diganti dan terlihat terang pada malam hari,. sekarang sudah tidak ada lagi orang pacaran dikawasan ini mas,” ungkap salah satu penjual skotlek dan gambar hias untuk sepeda motor, Hambali, Kamis, (09/05).

Hambali mengharapkan, agar puluhan lampu hias lainnya yang masih mati disekitar alun-alun itu juga diganti. Sebab lampu hias yang diperabiki saat ini cuma diareal yang sering jadikan tempat kencan remaja saja sedangkan puluhan lampu hias lainnya yang masih mati belum diganti. “Dengan terang benderangnya suasana dialun- alun kota Bangkalan itu, nantinya bisa dipakai sebagai tempat rekreasi keluarga di malam hari,” kata Hambali.

Kepala Sat.Pol.PP Bangkalan, Bambang Setiawan saat dikonfirmasi melalui telepun selulernya mengatakan, ia dan anak buahnya tidak akan pernah berhenti dan terus memantau suasana malam dijalan tengah alun – alun kota Bangkalan itu. Termasuk jalan menuju perumahan Soka Abadi yang pada siang hari juga seringkali dijadikan tempat bercumbu anak muda. “Sesuai perintah bapak Bupati Bangkalan,R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad, segala bentuk macam penyakit masyarakat (pekat) harus di tertibkan dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan yang terpuji tersebut,” pungkas mantan Kepala Kantor Pengolaan Pasar Kabupaen Bangkalan Itu. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia