Lanjutan Laga Divisi III di SGB Bakal Dikomersialkan

678 views

5 Ribu Rupiah Untuk Semua Tribun | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Pecinta sepakbola di Bangkalan tampaknya harus merogoh kocek untuk menonton lanjutan Divisi III Nasional yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Hal ini diungkapkan oleh Assisten Manager Perseba Bangkalan Aminullah kepada maduracorner.com, jumat sore (3/1).

Menurut pria yang juga mantan wartawan Surabaya Pos ini, semua pertandingan lanjutan Divisi III di SGB akan ditiketkan.
“Ini sudah keputusan managemen Perseba Bangkalan, mas”,tutur Aminullah. Ia menambahkan, pihaknya sengaja mengratiskan pertandingan Perseba sejak putaran I Divisi III. Namun memasuki laga 16 besar yang rencananya bakal dimulai 9 januari 2014 mendatang, pihak panpel akan mengeluarkan tiket bagi penonton.

“Kami sebelumnya memang sengaja mengratiskan. Tapi untuk laga selanjutkan akan kami tiketkan. Semoga keputusan ini bisa diterima oleh semua pencinta sepakbola di Bangkalan. Utamanya kawan-kawan Mabes K-Conk Mania yang selama ini setia mendukung Perseba sejak putaran I Divisi III”,terangnya lagi.

Untuk besaran harga tiket, pihak managemen akan menyeragamkan semua tribun. Yakni sebesar 5 ribu rupiah. Artinya, tiket tersebut bisa dipakai untuk masuk ke tribun manapun di SGB. “Kami seragamkan 5 ribu rupiah”,tutur Aminullah. “Kecuali mungkin tribun VIP. Apakah dibuka untuk penonton umum atau tidak, nanti kami informasikan lagi”,tambahnya.

Terkait akan kembali ditiketkannya pertandingan Perseba di Divisi III, kelompok suporter K-Conk Mania pun menganggapnya sebuah kewajaran. Menurut mereka, sudah sewajarnya sebuah pertandingan bola ditiketkan agar ada pemasukan bagi managemen klub. “Tidak ada masalah. Nanti kami teruskan informasi ini ke kawan-kawan K-Conk Maia yang lain”,tegas Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros.

“Saya yakin, meski harus memulai dari Divisi III lagi, Perseba Bangkalan akan tetap dicintai masyarakat Bangkalan. Ya salah satunya tetap memberi dukungan dengan membeli tiket jika mau menonton di SGB”,lanjut Jimhur. “Seperti kata orang, no ticket no game”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia