Lapangan Parkir SGB Mulai Kotor

590 views

SGB | oleh : Sumaryanto

Lapangan Parkir SGB Mulai Kotor-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Belum genap sebulan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) diresmikan oleh Bupati Bangkalan.R.K.H.Fuad Amin,S.Pd. Namun lapangan parkir didepan gedung yang megah itu kurang mendapat perhatian alias mulai kotor. “Kebersihan lapangan parkir SGB perlu mendapat perhatian mas,” ujar Supardi salah satu pengunjung yang ditemui tengah santai, Minggu (9/12/2012).

Menurut dia, beberapa hal yang menyebabkan kebersihan itu kurang terjaga karena dipergunakannya lapangan parkir untuk aktifitas  para Pedagang Kaki Lima (PKL) pada sore harinya, dan pagi hari pada hari Sabtu dan Minggu.
Selain kotor,  sejumlah pohon peneduh ada yang tumbang akibat hujan angin beberapa waktu dan sampai saat ini belum diganti. “Perlu ditempatkan petugas khusus dari dinas kebersihan,cuma saya bingung pengelolaan SGB itu dibawah instansi mana ?,”  kata Supardi dengan nada bertanya.

Hal senada juga diungakpkan Fahri, menurutnya kebersihan SGB mutlak harus dijaga demi kewibaan gedung yang menjadi kebanggaan masyarakat Bangkalan itu.

Sementara Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) kabupaten Bangkalan, H.M.Hasan Buchori saat dikonfirmasi lewat nomer HP-nya ternyata tidak akktif. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia