Laskar Ke’ Lesap Berharap 3 Poin Lagi di Partai Terakhir

938 views
 Logo-Perseba
Rabu Malam Bentrok Lawan Arek Suroboyo FC | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan mampu tampil trengginas di dua laga awal kompetisi Divisi III Grup V Regional Jawa Timur. Tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut menang sangat meyakinkan. Yakni menang 13-0 lawan Cahaya Muda dan menang 10-1 atas tim asal Sampang, King Lebur FC. Pada laga berikutnya yakni rabu malam (30/10), mereka akan bentrok melawan Arek Suroboyo FC yang kini duduk sebagai runner up grup.

Pada dua laga sebelumnya, Arek Suroboyo FC juga bisa mengandaskan Cahaya Muda (7-1) dan King Lebur FC (2-1). Dengan hasil-hasil tersebut, Perseba Bangkalan serta Arek Suroboyo FC sama-sama mengantongi 6 poin. Namun Laskar Ke’ Lesap berhak memimpin klasemen karena unggul selisih gol.

Untuk laga ketiga sekaligus pertandingan terakhir grup, pihak managemen Perseba Bangkalan pun kembali menargetkan kemenangan bagi timnya. Mereka sangat optimis bisa merengkuh 3 poin melawan Arek Suroboyo FC.

“Kita harus menang. Jika melihat hasil dua laga sebelumnya, kita seyogyanya bisa menang lawan Arek Suroboyo FC. Meski sepakbola memang bukan hitungan seperti matematika, tapi kita mesti dan harus menang!”,tegas Manager Perseba Bangkalan Imron Amin saat acara ramah tamah antara managemen dan skuad Perseba beserta Pengurus Mabes K-Conk Mania, selasa malam (29/10).

Menurutnya, kemenangan di partai terakhir tersebut akan semakin membuat masyarakat Bangkalan bangga terhadap Septian Nugroho dkk. “Kalian sudah membuat bangga dengan dua kemenangan mutlak kemarin. Maka rabu malam, lengkapi kebanggaan kami pada kalian”,tegas manager muda tersebut dihadapan skuad Perseba Bangkalan. (mad)

Email Autoresponder indonesia