Laskar Ke’ Lesap Berharap Jadi Tuan Rumah Lagi

431 views
Pemain Perseba Bangkalan Saat Meladeni Assyabab Bangi di SGB

Pemain Perseba Bangkalan Saat Meladeni Assyabab Bangi di SGB

Babak 16 Besar Divisi III Nasional Mulai Tanggal 7 Januari 2014 | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Sejak Divisi III diputar, Perseba Bangkalan merasakan nikmatnya menjadi tuan rumah. Skuad Laskar Ke’ Lesap mampu meraih hasil maksimal selama 3 kali putaran grup di SGB dengan menjadi juara grup.
Kondisi ini tampaknya ingin terus dirasakan oleh managemen Perseba Bangkalan. Mereka pun berkeinginan kembali menjadi tuan rumah untuk babak 16 besar Divisi III Nasional. “Ya pastilah kita ingin jadi tuan rumah lagi. Tapi semuanya tergantung dari PSSI. Semoga kembali ditunjuk oleh federasi nantinya”,tutur pelatih Perseba Hanafing kepada maduracorner.com.
 
Eks pelatih PSIM Jogjakarta tersebut mengatakan, SGB memiliki syarat yang terbilang sangat memadai untuk menjadi tuan rumah. Selain lokasinya mudah dijangkau dari Surabaya, fasilitas yang dimiliki SGB juga sangat layak untuk menggelar pertandingan sepakbola.

“Jangankan kompetisi amatir seperti Divisi III, SGB sudah biasa dipakai untuk ISL kan? Terakhir stadion ini dipakai untuk pagelaran Piala Gubernur kemarin. Jadi saya pikir, SGB memang sangat layak untuk kembali ditunjuk menjadi tuan rumah”,terang laki-laki asal Makassar tersebut.

Hanafing menambahkan, lanjutan Divisi III Nasional adalah babak 16 besar yang akan mulai digelar tanggal 7 Januari 2013 mendatang. 16 tim tersebut dibagi menjadi 4 grup. Sehingga setiap grup akan diisi 4 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. “Kita kemungkinan besar akan bergabung dengan tim-tim dari Indonesia timur. Baik itu dari Nusa Tenggara, Papua atau Sulawesi”,pungkas Hanafing. (mad)