Laskar Ke’ Lesap Bikin Selusin Gol Lagi!

1356 views
Skuad Perseba Bangkalan. foto:mamad/mc.com

Skuad Perseba Bangkalan. foto:mamad/mc.com

Hantam Persemag Magetan dengan skor 12-1 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan kembali membuat remuk lawannya. Tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut mengamuk dengan mencetak 12 gol ke gawang Persemag Magetan, selasa sore (05/11). Banjir gol ini terjadi dalam laga perdana 16 Besar Grup I Divisi I Regional Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Perseba Bangkalan tampil dengan skuad tidak lengkap dalam laga ini. Satu pemain pilarnya, yakni M Aisy Budi Pradana. Pemain sayap yang pintar drible bola dengan kecepatan tinggi ini, harus absen gara2 cidera pada bahu waktu lawan King Lebur FC pada penyisihan grup sebelumnya.

Meski demikian, Perseba Bangkalan tetap tampil garang. Anak asuh Coach Hanafing ini tampil menekan sejak menit awal. Gol pertama Perseba akhirnya tercipta melalui kaki striker tengah mereka, Riki Hamzah pada menit 18. Tak berselang lama, pada menit 24 Perseba kembali menambah keunggulan lewat titik putih.

Penalti ini diberikan wasit setelah aksi solo Fahmi Al Ayyubi dilanggar oleh pemain belakang Persemag. Imam Budi yang bertindak sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya. Gol! Skor berubah menjadi 2-0.

10 menit menjelang jeda babak I, Septian Nugroho dkk menambah keunggulan lewat kaki Ridho Nurcahyo. Gol pada menit 35 ini menutup skor babak I menjadi 3-0 untuk keunggulan anak asuh coach Hanafing.

Memasuki babak II, skuad Perseba Bangkalan sempat dikejutkan gol cepat Persemag Magetan lewat kaki Rahmat Deni. Gol pada menit 49 ini mampu memperkecil ketertinggalan Persemag menjadi 3-1.

Namun kegembiraan mereka hanya sementara. Selepas itu para pemain Perseba Bangkalan membombardir pertahanan Persemag. Septian Nugroho dkk tidak memberi ampun. Di babak II ini, skuad Laskar Ke’ Lesap mencetak 9 gol tambahan.

Masing-masing melalui kaki Imam Budi (menit 52), Romli (53, 75), Fahmi (76, 84), Dwi Yusuf (83), Zaenuri (86) dan Ridho juga menambah pundi-pundi golnya pada menit 79 serta menit 90. Skor akhir pun menjadi 12 – 1 untuk kemenangan Perseba Bangkalan.

Skor besar yang di buat anak-anak muda Perseba Bangkalan tersebut bukan kali ini saja. Pada penyisihan grup sebelumnya, mereka mampu menang telak 13 – 0 lawan Cahaya Muda FC Pamekasan dan 10 – 1 atas King Lebur FC Sampang (mad).

Email Autoresponder indonesia