Laskar Ke’ Lesap Jadi Tuan Rumah Lagi

619 views

Lanjutan Divisi III Nasional Mulai 9 Januari 2013 | Oleh Mamad el Shaarawy

Para-Pemain-Perseba-Bangkalan-Sedang-Mendengarkan-Briefing-Dari-Tim-Pelatih1.jpg
Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan mengantongi modal penting menjelang putaran III Wilayah Jawa Divisi III Nasional. Mereka mampu membekuk Malang United dengan 5 gol tanpa balas. Ridho mampu melesakkan quatrick atau 4 gol ke gawang klub internal PSSI Pengcab Malang tersebut.

Terkait lanjutan kompetisi Divisi III, assisten manager Perseba Bangkalan Aminullah mengatakan, pihaknya sudah menerima pemberitahuan secara resmi dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Lembaga yang mengurusi semua kompetisi amatir di tanah air tersebut kembali menunjuk Perseba sebagai tuan rumah. Ini berarti, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) akan menjadi salah satu venue ke 4 kalinya untuk menggelar pertandingan Divisi III tahun 2013/2014.

“Kita memang sudah dapat pemberitahuan dari BLAI terkait SGB sebagai venue. Rencananya akan digelar mulai tanggal 9 januari 2014 mendatang. Mundur 2 hari dari jadwal semula, 7 januari 2014”,terang Aminullah kepada maduracorner.com, jumat sore (3/1).

Mantan wartawan Surabaya Pos ini juga mengatakan, skuad Laskar Ke’ Lesap satu grup bersama 3 tim lainnya. Yakni Persab Brebes, Benfica FC Karawang dan Persitangsel Tangerang Selatan. “Sementara untuk manager meeting akan akan kita laksanakan sehari sebelumnya yakni tanggal 8 januari 2014”,lanjutnya.

Penunjukkan Perseba sebagai tuan rumah ini pun disambut antusias oleh kelompok suporter K-Conk Mania. Karena dengan begitu, publik sepakbola di Bangkalan akan kembali menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga di SGB. “Ini tentu berita bagus yang kita tunggu. Sepanjang kompetisi Divisi III tahun ini, kita jadi tuan rumah terus. Itu memberi keuntungan besar bagi tim. Salah satunya ya mendapat dukungan langsung dari suporternya”,kata Presiden K-Conk Mania Jimhur saros.

Laki-laki yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut berharap, dukungan penuh dari suporter akan bisa memberi motivasi lebih bagi Septian dkk di lapangan. “Harapan kita tentu agar Perseba terus melaju. Mengalahkan semua lawan-lawannya di SGB”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia