Laskar Ke’ Lesap, Unbeatable!!!

1234 views
Skuad Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan

Skuad Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan

Tak Pernah Kalah Hasil 3 Kali Menang, Sekali Seri | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com , Bangkalan– Seperti di dua putaran grup sebelumnya, Perseba Bangkalan kembali tampil sebagai juara grup. Bahkan sama dengan laga-laga grup yang sudah dijalani, kali ini pun tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut tidak tersentuh kekalahan satu pun.

Khusus di puataran III Divisi III Grup T, Perseba memulainya dengan cara cukup mengkhawatirkan. Mereka berhasil ditahan imbang Assyabab Bangil FC dengan skor 1-1. Padahal, saat ujicoba sebelumnya Perseba mampu menang atas klub tersebut.
Namun di pertandingan kedua, Septian Nugroho dkk bangkit. Mereka mampu membekuk Persema 1953 Malang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas tim asuhan Sugeng Widodo tersebut langsung melegakan pengurus atau managemen Perseba Bangkalan. Karena bisa menjaga peluang Perseba untuk nangkring di pucuk klasemen.

Kebangkitan Laskar Ke’ Lesap terus berlanjut. Kali ini mereka mengalahkan Arek Suroboyo FC dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Perseba diciptakan oleh M Fahmi dan Ridho. Poin Perseba pun menjadi 7 sekaligus tetap menguasai klasemen grup.

Nah, di pertandingan terakhir mereka melumat Triple S Kediri dengan skor tipis 1-0.  Kemengan ini sekaligus menasbihkan tim yang dimanageri Imron Amin ini. “Syukur Alhamdulillah, menang lagi. Hasil pertandingan ini mampu menjaga tradisi kita sebagai pemuncak klasemen grup”,ujar Imron Amin kepada maduracorner.com usai laga. (mad)
 
Klasemen Sementara Grup T Divisi III BLAI Zona Jawa:
Perseba 4 3 1 0 (5-1) 10
Assyabab 4 2 1 1 (8-4) 7
Persema 4 2 0 2 (9-9) 6
Arek Suroboyo 4 1 0 3 (10-4) 3
Triple S 2 1 0 2 (6-16) 3

Email Autoresponder indonesia