Laskar Ke’ Lesap Yakin Bakal Juara Grup

744 views
 

Skuad Perseba Bangkalan. foto: mamad/mc.com

Skuad Perseba Bangkalan. foto: mamad/mc.com

Siap Kalahkan Triple S Kediri di Laga Pamungkas | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan akan menjalani laga terakhir di Babak 16 Besar Grup I Divisi III Regional Jawa Timur. Mereka akan meladeni Triple S Kediri di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), jumat sore (08/11). Laga ini dipastikan bakal berlangsung seru. Karena kedua klub akan berebut menjadi juara grup.

Manager tim Perseba Bangkalan Imron Amin mengatakan, skuad Laskar Ke’ Lesap siap meladeni permainan klub asal Kediri tersebut. Para pemain Perseba pun sudah dalam kondisi siap tempur. “Alhamdulillah para pemain dalam kondisi siap. Insyaallah kita akan mempersembahkan kemenangan buat masyarakat Bangkalan”,tegasnya.

Posisi Perseba Bangkalan di klasemen sementara Grup I saat ini sebenarnya sangat menguntungkan. Septian Nugroho dkk tersebut saat ini nangkring di posisi puncak klasemen dengan 6 poin. Sedangkan Triple S Kediri harus puas di posisi runner up meski sama-sama memiliki poin 6 karena kalah jauh selisih gol. Artinya, Perseba akan tetap di puncak klasemen meski hanya bermain imbang di laga terakhir dengan Triple S Kediri.

Namun tampaknya, Perseba tetap memburu kemenangan. “Kita yakin bahwa tim ini akan menang dan bisa lolos ke fase berikutnya”,ujar manager muda ini dengan nada sangat yakin.
Putaran kedua Divisi III Regional Jatim ini memang dibagi menjadi 4 grup. Sesuai aturan pihak PSSI Pengprop Jatim, 16 klub yang berlaga di putaran ini akan bersaing menjadi 5 tim terbaik. Kelima tim tersebut diambil dari masing-masing juara grup ditambah 1 runner up terbaik. “Mohon do’a dan dukungannya. Semoga Perseba bisa lolos dan memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Bangkalan”,pungkasnya. (mad)
Jadwal Grup I Divisi III Regional Jatim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB):
Jum’at 8 November 2013

Jam Pertama 13.30 WIB
Persemag Magetan vs Lamongan FC

Jam Kedua 15.30 WIB
Perseba Bangkalan Vs Triple S Kediri
Klasemen Sementara Babak 16 Besar Grup I Divisi III Zona Jatim
1. Perseba Bangkalan              2 2 0 0 (15-2) 6
2. Triple S Kab Kediri             2 2 0 0 (9-0) 6
3. Lamongan FC                     2 0 0 2 (1-6) 0
4. Persemag Magetan              2 0 0 2 (1-18) 0
Email Autoresponder indonesia