Laskar Kek Lesap Targetkan Juara Group

874 views

Menunggu Kiprah Laskar Kek Lesap Dalam Divisi III BLAI | Oleh : Achmad Baiquni

perseba Bangkalan-foto ; ubai/mc.com

perseba Bangkalan-foto ; ubai/mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan – hari Minggu (27/10) besok, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) akan kembali bergemuruh. Bukan suporter Perseba Super ataupun Persepam Madura United (P-MU), namun gumuruh itu datang dari para  pendukung Perseba Bangkalan yang  akan bertanding dalam  kompetisi divisi III Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

Pada penyisihan awal regional Jawa Timur grup 5, Perseba Bangkalan akan menghadapi Cahaya Muda Pamekasan, King Lebur Sampang dan Arek Surabaya. Penyisihan ini pun hanya akan digelar dalam 4 hari yaitu mulai Minggu (27/10) hingga hari Rabu (30/10). “Tanggal 27, 28 dan 30 Oktober kita main. Terkait calon lawan, masih menunggu drawing malam ini.” Ujar hanafing, pelatih kepala Perseba, Sabtu  (26/10).

Ditanya mengenai target, Hanafing tak ragu mematok hasil sempurna. Tampil sebagai tuan rumah membuat tim besutannya tak mempunyai pilihan lain selain menjadi juara grup. “Sebagai tuan rumah kami tentu menginginkan hasil sempurna. Mudah-mudahan dukungan masyarakat bisa mengangkat performa pemain di setiap laga hingga finish sebagai juara grup.” Imbuh mantan pelatih PSM Makasar dan PSIM Yogyakarta itu.

Di atas kertas, Target ini tentu tidak muluk-muluk. Pasalnya pada ujicoba lalu, Septian Nugroho dan kawan-kawan mampu menuai hasil
memuaskan. Melawan Cahaya Muda Pamekasan, Perseba unggul 5-1 tak hanya itu, saat menjajal klub divisi II, Bajol Ijo, tim yang bermaterikan 8 pemain lokal bangkalan ini juga menuai kemenangan yaitu dengan skor 4-1. (bai/min)

 

Email Autoresponder indonesia