Laskar Sapeh Kerap Muda, Raih Double Victory Di Gresik

565 views

Hasil Akhir 2 – 0 untuk Laskar Sapeh Kerap    Oleh : Ubai

PMU muda-Foto : Ubai/MC.com

Tim PMU muda-Foto : Ubai/MC.com

Maduracorner.com Gresik – Persepam Madura United (​​P-MU) U-21 ternyata tidak ingin tampil sebagai tim pelengkap di Kompetisi ISL U-21. Hal itu terlihat saat “Laskar Sapeh Kerap Muda” mampu tampil impresif saat menggilas tuan rumah Persegres Gresik U-21 dengan hasil akhir 0-2 di Stadion Tri Dharma Gresik, Sabtu (11/05).

Mohammad Tamo dan Raka yang menjadi sosok protagonista dibalik kemenangan tim besutan Anis Fuad itu melalui gol kedua pemain muda itu pada menit ke 1 dan ke 42.

PMU-U-21 ini tidak hanya mampu meraih kemenangan dalam tandang perdana di kandang lawan, akan tetapi hal lain yang cukup mencuri perhatian publik sepak bola Madura adalah gol pembuka dari ​​P-MU U-21 yang dicetak oleh Mohammad Tamo. Pasalnya, gol tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit.

Manajer ​​P-MU U-21, Chandra Wijaya mengaku sangat senang dengan hasil Pertandingan itu, Pria yang akrab disapa Ichank itu tak lupa memuji permainan yang diperagakan Moh. Koko dan kawan-kawan. “Ini pencapaian yang patut disyukuri. Anak-anak bermain begitu luar biasa. Terkait gol yang dibuat Tamo, saya kira ini akan menjadi rekor tersendiri bagi kompetisi ini karena terjadi saat pertandingan baru berjalan 10 detik.” Kata Ichank saat dihubungi usai pertandingan.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, “Laskar Sapeh kerap muda” kali ini meduduki puncak klasemen sementara, dengan 6 poin dari 3 kali bertanding. (bai/min)