Laskar Suramadu Optimis Bekuk Perseru Serui

696 views
Skuad Perseru Serui

Skuad Perseru Serui

Perseba Usung Misi Balas Dendam | Oleh Mamad el Shaarawi

Maduracorner.com, Bangkalan – Meski tidak bisa menggelar laga home di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), namun optimisme tinggi diusung oleh Perseba Bangkalan. Klub berjuluk Laskar Suramadu ini memang terpaksa menjamu Perseru Serui di Lapangan Bumi Moro Surabaya (19/08). Hal ini dikarenakan berbenturan dengan jadwal kampanye Pemilukada Jatim.
 
Namun demikian, target tiga poin diusung oleh Danilo Fernando dkk. Apalagi selama bulan ramadhan, klub yang dinahkodai trio pelatih Nus Yadera-M Syafii dan Asyari ini tetap menjalani latihan untuk menjaga kebugaran tubuh. Padahal, mereka nyaris istirahat total karena tanpa pertandingan sama sekali selama bulan suci tersebut.

“Skuad kami siap tempur. Semuanya bakal main karena kondisi mereka dalam kondisi bagus. Target kita jelas, tiga poin harus direbut”,tegas Asyari kepada maduracorner.com.

Jika berhasil memenangkan pertandingan, laga melawan Perseru ini juga akan menjadi arena balas dendam. Pasalnya, saat Laskar Suramadu away ke Papua, mereka harus kalah 2-0 dari tuan rumah. “Skuad Perseru bagus dan tentunya bukan lawan mudah. Namun kami optimis bisa mengalahkan mereka”,kata Asyari.

Selain harus menang melawan Perseru, Danilo Fernando dkk juga dituntut sapu bersih poin pada dua laga away tersisa. Yakni melawan Persikabo Bogor dan PSMP Mojokerto. Hal ini dikarenakan, hanya dengan poin maksimal maka Laskar Suramadu bisa melenggang ke babak semifinal divisi utama PT LI 2013. (mad)

Email Autoresponder indonesia