Laskar Suramadu, Siap Bikin Kejutan pada Laga Ke Empat Di Sidoarjo

Siap bikin kejutan | oleh: ubai

K-Conk Seppolo siap memberi motivasi pada laskas Suramadu di Sidoarjo-Foto : Ubai/MC.com

K-Conk Seppolo siap memberi motivasi pada laskas Suramadu di Sidoarjo-Foto : Ubai/MC.com

Maduracorner.com, Sidoarjo – Partai keempat Perseba Super Bangkalan (PSB) saat menantang tuan rumah Deltras Sidoarjo bisa dibilang sebagai perang saudara. Pasalnya, sebagian besar pemain PSB merupakan putra daerah sidoarjo. Bahkan dari seluruh skuad yang dimiliki laskar suramadu, hampir 70% merupakan kelahiran kabupaten berjuluk kota udang itu.

Pemain lascar Suramadu asal sidoarjo itu diantaranya Zainuri, Mujib Ridwan, dua pemain itu merupakan salah satu dari beberapa penggawa yang kerap diturunkan saat PSB melakoni beberapa pertandingan resmi. Adanya pemain asal siadoarjo ini juga membuat pihak PSB merasa sedikit diuntungkan. Adanya dukungan dari keluarga dan famili pemain-pemain tersebut juga diharapkan akan memberikan motivasi tersendiri bagi lascar Suramadu.
Tak hanya itu, Ferry Aman Saragih dan Il Capitano Danilo Fernando juga merupakan pemain tenar yang justru sempat identik dengan sidoarjo saat memperkuat Deltras beberapa musim lalu.

Pelatih kepala PSB, Nus Yadera mengatakan bahwa meskipun tim tuan rumah tetap menjadi unggulan karena faktor emosional, hal tersebut tak akan membuat anak-anak asuhnya tampil penuh beban. Mengingat stadion gelora delta, juga bukan hal asing bagi Danilo Fernando dan kawan – kawan.
”Sebagai tuan rumah, Deltras jelas lebih diunggulkan. Tapi jangan salah. Pemain kami juga tidak asing dengan stadion ini.” Ucapnya saat dihubungi usai latihan pagi kemarin (24/2).

Nus juga menambahkan bahwa tampil sebagai underdog tentu akan melepas beban bagi anak-anak PSB. “Saya sedikit bersukur datang dengan status non unggulan. Semoga ini bisa membuat pemain kami tampil all out.,”Pungkas Nus Yadera. (bai/min)