Latgab TNI, Penyeberangan Dermaga Kamal-Ujung Ditutup Mendadak

image

Bangkalan,Maduracorer.com – karena ada Latihan gabungan (latgab) TNI, Kamis (02/10/2014)  sekitar pukul 9.00 wib,  penyeberangan kapal motor perry (KMP) dari dermaga Kamal Bangkalan menuju dermaga Ujung Surabaya dan sebaliknya, ditutup secara mendadak. “Ini KMP yang terakhir dari dermaga ujung mas dan kegiatan penyeberangan ditutup mendadak  karena pukul 9.00 pagi ini latgab TNI akan kembali digelar diselat Madura,” terang salah satu petugas penyobek tiket KMP penyeberangan di mulut dermaga Kamal, Marzuki, Kamis,  (2/10/2014).

Dikatakan Marzuki, penutupan dermaga Ini sudah kelima kalinya  dan dilakukan.  secara mendadak,  Kemungkinan besok atau mendekati HUT TNI tanggal 5 Oktober 2014 nanti, latgab TNI semakin diintensifkan lagi, praktis penutupan dermaga secara mendadak akan terus terjadi. “Berkait dengan Latgab TNI itu, jadwal waktu penutupan dermaga Kamal – Ujung tidak mesti, kadang dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 13.30, kadang dari pukul 10.00 sampai pukul 15.00 sore, semuanya tergantung perintah dari TNI AL,” tutur Marzuki.

Sementara itu, bagi pengendara roda 4 dan 2 yang tidak tahu ada penutupan, mereka langsung putar haluan lewat Labang dan menuju jembatan suramadu. Bagi  para pejalan kaki diangkut mobil MPU carteran hingga ke Sura madu sisi Surabaya. “Bagi penumpang pejalan kaki langsung diangkut MPU carteran hingga ke Suramadu sisi Sura baya dengan ongkos Rp. 20 ribu/orang,” pungkas Marzuki.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia