Latihan Pamungkas P-MU Jelang Laga Tandang Ke Lamongan

940 views
Pemain P-MU menggelar doa bersama usai menjalani latihan-foto: Mustofa El Abdy/MC.com

Pemain P-MU menggelar doa bersama usai menjalani latihan-foto: Mustofa El Abdy/MC.com

Pemain P-MU menggelar doa bersama usai menjalani latihan terakhir | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com-Pamekasan– Pemain Persepam Madura United (P-MU) menjalani latihan terkahirnya sebelum bertandang ke Lamongan untuk menghadapi laskar joko tingkir di Stadion Surajaya Lamongan 10 Maret mendatang.

Latihan tersebut digelar di Stadion R. Soenarto Hadiwijoyo Pamekasan, Jumat (7/3) sore tadi. Seluruh pemain Laskar Sapeh Kerap menjalani latihan kecuali Michael Orah yang diistrihatkan karena masih mengalami cidera.

M. Hadi Pelatih penjaga gawang P-MU mengatakan seluruh pemain sudah siap secara fisik dan mental jelang keberangkatannya ke bumi Lamongan. Sementara posisi Michael Orah di sayap kiri menurutnya akan digantikan Aditya Putra Dewa.

“Kami Optimis P-MU akan meraih 3 poin penuh di kandang Persela Lamongan,” ungkap Hadi kepada maduracorner.com

Sementara Kapten Tim Laskar Sapeh Kerap, Zeinal Arief mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin dari Lamongan, meski dalam dua laga sebelumnya Persela Mampu menumbangkan lawannya di kandang.

“Target kami, kalau tidak bisa menang, jangan sampai kalah,” jelas Arief

Terkait masuknya Aji Saka, Zaenal Arief berharap permainan P-MU akan lebih baik dengan bergabunganya pemain asal malang itu. Meski demikian lanjut Zaenal, Aji belum pernah teruji permainan kala memperkuat P-MU.

“Aji saka sampai saat ini belum teruji, tapi tim berharap agar Aji bisa menampilkan permainan terbaiknya,” harap Zaenal

Dalam latihan itu, Pemain tidak didampingi Pelatih Kepala P-MU, Daniel Roekito sebab masih beristirahat usai menjalani perawatan di RSUD Dr. Martowirjo Pamekasan.(top/oeb)

Email Autoresponder indonesia