Launching Persepam Madura United dihadiri sekitar 9 ribu Penonton

Kesiapan P-MU menyongsong kompetisi Indonesia Super League. By : An

pmu

Maduracorner.com.Bangkalan – Perkenalan tim Laskar Sapeh Kerap Persepam Madura United menggelar launching tim dan Jersey  ini di Arek Lancor, alun-alun kota Pamekasan, Madura. Yang digelar Sabtu malam Minggu berlangsung meriah dan guyub. Acara ini dibuka dengan menampilkan Perkusi dan Marching Band dan pagelaran seni tari dan musik etnis Madura.

Manajer Achsanul Qosasi meminta dukungan para suporter dari empat kabupaten di Madura, yakni Bangkalan dengan K-Conk Mania, Trunojoyo Mania (Sampang), Taretan Mania (Pamekasan), serta Pecot Mania (Sumenep). yang memenuhi alun-alun ini untuk bersuara lantang meneriakkan ‘Sepakbola Bersahabat’. mengusung tema “Madura Bersatu Untuk Indonesia” sekaligus sebagai pertanda kesiapan P-MU menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

 

Minggu, 26 Januari 2014 11:10 WIB

 

“Dulu kostum hanya sekedar seragam. Sekarang kostum bukan lagi sekedar seragam, tapi identitas, dan kebanggaan,” ujar AQ, sapaan Achsanul.

Laounching yang dihadiri oleh Bupati Pamekasan yang diwakili Sekdakab Pamekasan serta Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Pamekasan, tentunya himbauan dan ajakan Bupati Pamekasan untuk bisa terus mengembangkan Perpekabolaan di Madura menjadi Industri Bisnis tersendiri ditanggapi para undangan dengan sangat antusias dan mendukung program Bupati Pamekasan itu.

  pmu 1
Tarian Madura mengiringi seluruh pemain dan seluruh managemnet PMU naik ke atas pentas. Sebelum mengenalkan pemain serta jersey musim depan, para pemain memberikan beberapa kostum musim lalu kepada para suporter yang sudah hadir.

Mengawali pertama kali Kapten Kesebelasan PMU Zaenal Arif di depan para suporter mengungkapkan harapannya membawa Persepam lebih berprestasi. “Semoga kami dan teman-teman bisa mendapatkan peringkat lebih baik lagi musim ini,” kata Arif.

Dilanjutkan pembagian kostum pemain yang lain, namun hampir terjadi kericuhan diantara para suporter, karena rebutan kostum pemain tersebut. Namun kesigapan MC dengan ucapan lantang sesama suporter adalah “Settong Dhere – Tretan Dhibi'” mampu meredam amarah sesama  Madura. Acara ditutup dengan pagelaran tari serta kembang api. Rangkaian kegiatan launching tim dan jersey ini dilanjutkan hari ini berupa jalan-jalan sehat bersama seluruh pemain yang dimulai dari Arek Lancor.

pmu3

Sampai detik ini hanya PMU lah yang mampu didukung oleh Suporter dari 4 Kabupaten di Madura. Karena dengan Sepak Bola madura mampu BERSATU menjadi Satu Madura.

Tidak hanya pengenalan tim, namun Persepam juga akan menggelar Jalan Sehat Suporter bersama pemain dan jajaran official pada hari minggu (26/1) dengan menempuh jarak sekitar 3 km.

pmu 5

“Segala upaya kami lakukan agar tim lebih dekat dengan suporter agar rasa memiliki dan loyalitas timbul lebih besar lagi,” ujar Aqsanul Qosasih, Manajer Persepam Madura.

Bravo PMU

pmu 2

Email Autoresponder indonesia