Lawan Arek Suroboyo FC, Perseba Bangkalan Harus Menang!

689 views
Skuad Perseba Bangkalan

Skuad Perseba Bangkalan

Main Sabtu Malam Nanti di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan akan menjalani partai ketiga mereka melawan Arek Suroboyo FC, sabtu malam ini (14/12). Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tersebut, kemenangan atau poin penuh wajib hukumnya bagi skuad Laskar Ke’ Lesap. Hal ini untuk menjaga kans mereka untuk menjadi juara Grup T Divisi III Zona Jawa.

Pada laga putaran grup sebelumnya, Arek Suroboyo FC sempat dikalahkan oleh Perseba. Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Hanafing mampu menang dengan skor cukup ketat yakni 3-2. Ketiga gol Perseba diciptakan oleh M Fahmi (2 gol) dan satu gol lainnya disarangkan Riki Hamzah.

“Kita harus menang. Mereka pernah kita kalahkan di putaran grup sebelumnya. Meski sepakbola bukan hitung-hitungan seperti matematika, kans untuk menang bagi Perseba cukup besar”,tegas manager Perseba Imron Amin.

Namun demikian menurut pria yang akrab disapa Ra Ibong ini, Arek Suroboyo FC harus tetap diwaspadai. Apalagi mereka baru saja menang secara meyakinkan atas Persema 1953 Malang dengan skor 3-1. Sementara Perseba hanya bisa menang tipis 1-0 dari Persema.

“Keyakinan menang itu harus ada. Rasa optimisme itu harus dibarengi kerja keras pemain di lapangan. Jika hanya mengandalkan optimisme dan statistic sebelumnya, itu malah bisa membuat kita lengah. Yakin menang, harus. Tapi tetap mewaspdai kebangkitan mereka”,pungkasnya (mad).
Email Autoresponder indonesia