Lawan Arema, Presiden K-conk : Silahkan Aremania ke Madura, Asal Jangan Injak Harga Diri Kami.

Maduracorner.com, Bangkalan – Berbagai persiapan pra pertandingan antara Madura United kontra Arema Malang sudah dilaksanakan, termasuk persiapan para supporter yang akan datang untuk mendukung kedua keseblasan.

Menanggapi kedatangan Aremania yang merupakan pendukung setia Arema Malang, presiden K-conk mania Jimhur Saros mempersilahkan para Aremania datang ke bumi madura untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Namun ada beberapa hal yang sangat ditekankan oleh Presiden K-conk mania tersebut diantaranya Aremania harus bisa menjaga attitude mereka saat datang ke madura untuk mendukung arema.

“Kami hanya minta bagi para Aremania yang datang ke madura untuk tidam menginjak harga diri kami, bila itu terjadi siapapun mereka pasti akan kami lawan” ucap Jimhur.

Dirinya juga mengatakan tidak akan ada sweping bagi Aremania yang akan datang ke Madura, dirinya mengharapkan siapapun bisa hadir untuk menikmati salah satu pertandingan besar antara Madura United melawan Arema.

“Kami harap siapapun bisa hadir dan kami tidak pernah menebar permusuhan cuma 1 yang kami tekankan jangan pernah menginjak-nginjak harga diri kami” pungkasnya. (My)

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia