Lawan Persebaya, Skuad PMU Masih Pincang

637 views

Bangkalan, maduracorner.com – Persepam Madura United (PMU) menatap laga away ke kandang Persebaya Surabaya dengan galau. Pasalnya, pada pertandingan yang bakal digelar jum’at (29/8/2014) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini, skuad Laskar Sapeh Kerap akan kembali tampil pincang. Yakni absennya pilar lini belakang tim yang diasuh coach Arcan Iurie tersebut.Saat ditahan imbang oleh Putra Samarinda selasa (26/8/2014) kemarin di SGB, kondisinya juga sama. Tercatat Eduard Valuta, Firly Apriansyah dan Issac Djober tidak bisa turun karena akumulasi kartu kuning. Nah, kini ketiganya bakal siap diturunkan lawan Persebaya. Namun pemain lini belakang lain tampaknya harus absen, yakni Michael Orah. Pilar di sisi wingback kiri tersebut harus rela menepi karena dihantam cidera ketika lawan Pusam. 

“Beginilah kondisi tim saat ini. Silih berganti pemain pilar harus absen. Padahal tenaga mereka sangat dibutuhkan oleh tim. Apalagi saat momen krusial seperti sekarang ini”,terang manajer tim PMU Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com, kamis sore.
 
Meski begitu, pria yang akrab disapa AQ tersebut mengatakan, posisi Michael Orah masih bisa digantikan oleh Denny Rumba. “Masih ada pemain lain. Semisal Denny Rumba atau Aditya Putra Dewa. Meski begitu, ya tetap saja terasa pincang jika ada pemain pilar yang harus absen”,ujarnya.
 
“Untuk urusan tekhnis, langsung saja ke coach Arcan Iurie. Sementara untuk target, setidaknya kita harus bisa memperoleh poin. Semoga saja. Mohon do’a dan dukungannya saja”,pungkas AQ.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia