Lawat Persebaya, 3 Pemain Asing PSB Terancam Absen

728 views
Danilo Fernando terancam absen

Danilo Fernando terancam absen

3 Pemain Asing PSB Cedera | oleh : Ubay
Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Super Bangkalan (PSB) sepertinya akan kembali menemui kesulitan di pertandingan away divisi utama. Melawan persebaya minggu (17/2) mendatang, tim besutan Nus Yadera terancam kehilangan 3 penggawa asingnya yaitu Danilo Fernando, Victor Da Silva dan Perry N Somah. Ketiganya mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.

“Ke-3 pemain asing kita sedang dibekap cedera. Antara lain cedera otot paha,” Ungkap pelatih kepala Perseba Super Bangkalan (PSB), Nus Yadera.
Melihat kondisi pemainnya, Nus mengaku tidak yakin bahwa ketiganya akan segera kembali ke lapangan. “Mudah-mudahan bisa segeRa kembali. Pertandingan kami selanjutnya ke kandang pemuncak klasemen, Persebaya,” imbuh pelatih yang musim lalu menukangi PSBK Blitar itu.

kabar ini bukan pertama kali dialami pemain asing laskar suramadu. Sebelumnya, Danilo dan Victor juga kurang optimal dalam penampilan terakhirnya melawan Deltras sidoarjo. Keduanya ditarik keluar masing-masing pada babak pertama dan awal babak kedua. Tidak optimalnya duo Samba itupun disebut-sebut berimbas kalahnya PSB 0-2 atas Deltras .

Soal pengganti, Nus yadera mengaku sudah menyiapkan nama-nama alternatif apabila ketiga legiun asingnya itu dipastikan tidak bisa turun. Nama Harianto dan Rahmat menjadi salah satu jaminan bahwa menghadapi Persebaya, publik bangkalan sebagai pendukung utama PSB, tidak perlu merasa cemas meskipun Perseba tidak tampil full team.

“Ini memang situasi sulit. Tapi kami bisa memberikan kepercayaan terhadap kualitas pemain pelapis kami,” imbuh Nus.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia