Lebaran, Polres Sampang Siagakan 550 Personel

1182 views
image

Lebaran, Polres Sampang Siagakan 550 Personel

Sampang, maduracorner.com – Selama operasi kemanusiaan dengan sandi operasi Ramadniya (Ramadhan dan Hari Raya) Semeru  2016, Polres Sampang menurunkan 550 anggota polisi yang melakukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1437 H.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar mengatakan, selain menerjunkan 550 polisi dari jajaran Polres Sampang, pengamanan juga dibantu oleh anggota Kodim 0828 Sampang, Dishub, Damkar, Pramuka dan Dinkes Sampang yang berjumlah 244 petugas.

“Para patugas gabungan akan menempati pos pam yang kita dirikan di lima titik. Di jalan raya Jrengik, jalan raya Trunojoyo, jalan raya Camplong, jalan raya Ketapang dan terminal Sampang,” jelasnya.

Tofik menjamin, petugas yang terlibat dalam operasi Ramadniya Semeru ini, akan mengawal masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman. Sehingga masyarakat bisa melakukan kegiatan lebaran idul fitri dengan aman, nyaman dan lancar tanpa adanya gangguan baik di jalur mudik maupun di rumah.

“Pengamanan juga dilakukan di pemukiman rumah penduduk, sehingga tercipta rasa aman bagi pemudik yang meninggalkan rumahnya,” imbuh Tofik.

Tofik menghimbau, agar pemudik memanfaatkan pos pam yang tersebar di jalur mudik di wilayah Kabupaten Sampang. Pemudik bisa beristirahat sebelum melakukan perjalanan mudik.(mar)

Penulis : S Umar
Editor    : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia