Lewat Adu Penalti 2-1, Paparazzi Taklukkan Lanal Batuporon

663 views
TIm Paparazzi sukses tundukkan lanal batuporon. foto : nizamuddin/mc.com

TIm Paparazzi sukses tundukkan lanal batuporon. foto : nizamuddin/mc.com

Tim Wartawan Sukses Gulung Lanal Batuporon | oleh : Nizamuddin
Maduracorner.com, Bangkalan – Tim Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB), pada Turnamen Polres Cup 2013 dalam rangka HUT Bayangkara ke 67, berhasil maju ke babak semi final setelah menang adu pinalti 2-1, atas kesebelasan Lanal Batu Poron, di Stadion Gelora Bangkalan Jumat (20/06) pagi tadi.

Adu pinalti dilakukan, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada dua babak yang sudah dilakoni. Dua eksekutor Wartawan Bangkalan, yakni Ahmad Faisol (Edo) dan Eko Krismianto, berhasil menggetarkan jala gawang tim Lanal Batu Poron. Hanya Gatot yang gagal dalam eksekusi pinalti, setelah tendangannya berhasil diblok kiper Tim Lanal Batu Porron. Sebaliknya, tiga algojo penalti Lanal Batu Porron hanya satu yang berhasil masuk ke gawang Ahmad Mustain (Radar Madura), kiper utama tim paparazzi-julukan tim gabungan KWB dan PWI Bangkalan.

Mengenai jalannya pertandingan, sejak kick off babak pertama kedua kubu langsung menampilkan permainan menyerang. Bahkan sejumlah peluang sama-sama mereka buat, namun tak satupun berbuah gol. Buruknya penyelesaian akhir dan rapatnya pertahanan kedua tim, menyebabkan skor tidak berubah. Bahkan hingga akhir babak kedua, hasil pertandingan masih imbang dengan skor kacamata.

Karena itu, sesuai kesepakatan technical meeting, jika kedua tim bermain imbang di waktu normal yang sudah ditentukan, maka hasilnya akan ditentukan dengan adu pinalti. Pada babak ini, keberuntungan lebih berpihak pada Tim Wartawan Bangkalan. dan memenangkan drama adu penalti dengan skor 2-1 untuk tim wartawan.

Manager Tim Wartawan Bangkalan, Ismail Hasyim (JTV), merasa bangga melihat permainan timnya, yang tak kenal menyerah, walaupun tim yang dihadapinya dari segi kekuatan fisik jauh lebih unggul.

“Walaupun dari segi teknis permainan kita tidak kalah dari tim lawan, namun fisik mereka kuat-kuat. Ya maklumlah meskipun mereka jarang latihan main bola tapi kalau olah raga pasti rutin, sedangkan kita sangat jarang olah raga,” tukas Ismail.

Dengan hasil demikian, di babak Semi final, tim yang diarsiteki Miftahul Umar (RRI) ini akan berduel dengan Tim Pemkab Bangkalan, untuk merebut satu tiket ke final, pada jumat mendatang (28/6), di tempat yang sama.

Diprediksi, pertarungan kedua kedua tim ini akan berlangsung sengit menyusul. Bahkan masing-masing kubu saling klaim timnya akan lolos ke final dengan hasil impresif.

“Kami optimis di babak semi final nanti, dengan sedikit merubah skema permainan dan posisi pemain, kami akan mampu menumbangkan tim Pemkab Bangkalan,” ujar team manager Wartawan, Ismail optimis.(nzm/krs)

 

Email Autoresponder indonesia