Libur Maulid Nabi Muhammad, Pengunjung Wisata Pantai Jumiang Meningkat

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM-Di hari libur Maulid Nabi Muhammad, jumlah pengunjung di pantai jumiang, pamekasan meningkat drastis dari pada hari biasanya. di hari libur kali ini hampir mencapai satu ribu pengunjung.

Dari pagi pengunjung pantai jumiang yang berlokasi di kecamatan pademawu/ pamekasan/ madura/ jawa timur terus berdatangan,Selasa 21 november 2018.

Warga mulai terus memadati wisata di ujung timur daya pamekasan ini, baik untuk berswafoto di jembatan warna warni yang menujuu pantai dan diatas batu karang meski terik matahari begitu panas.

“Kami sengaja datang ke Pantai Jumiang untuk melihat keindahan pantai dengan jembatan warna warni yang terhubung langsung ke bibir pantai serta pemandanagan laut dan batu karang yang indah, “kata salah seorang pengunjung, asal Sumenep, Rizal, (Selasa 21/11/2018).

Sementara itu, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) atau pengelola tempat wisata jumiang Supriyadi mengatakan, selama liburan maulid nabi terjadi lonjakan pengunjung dari pada hari biasanya, “ Yang biasanya hanya dibawah lima ratus, sekarang jumlah pengunjung mencapai 900 lebih dan tidak menutup kemungkinan terus bertambah,”terangnya

Menuutnya pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alami ini, tidak hanya dari dalam kota tapi juga dari luar kota Pamekasan, seperti dari Sumenep, Sampang, Bangkalan hingga dari luar Madura(Sai)