Libur Panjang, Pasar Tumpah di Bangkalan Sering Macet

1088 views
image

pasar macet

Bangkalan, maduracorner.com – Libur panjang termasuk momen Maulud Nabi Muhammad SAWmembuat kemacetan tak bisa dihindari di sejumlah ruas jalan di Bangkalan. Terutama di jalur yang mempunyai pasar tumpah. Salah satunya di pasar Tanah Merah. Kepadatan kendaraan roda 4 maupun sepeda motor mengular hingga 1 km.

Baik yang akan dan hendak menuju Madura Timur ataupun ke Bangkalan. Semuanya terjebak kemacetan dan hanya mampu merayap perlahan. “Kemacetan terjadi sejak pukul 06.00 pagi sabtu kemarin. Hari ini sih lebih terurai tidak terlalu macet,”terang salah satu anggota Satlantas Polres Bangkalan, Brigadir Agus kepada maduracorner.com, minggu (27/12/2015).

Ia menambahkan, sebaiknya R2 dan R4 yang datang dari Bangkalan maupun suramadu melewati Kecamatan Tragah, Kwanyar, Modung kemudian tembus di timur pasar Kecamatan Blega.

“Kami sarankan kalau musim libur panjang begini, sebaiknya R4 dan R2 dari arah Bangkalan lewat jalur selatan dan tembus di timur pasar Blega. Karena kemacetan di depan pasar Tanah Merah bisa berlangsung hingga sore hari,”saran Agus. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia