Liburan Sekolah, TRK Sidingkap Bangkalan Dipadati Pengunjung.

TRK sindikap

Maduracorner.com,Bangkalan –  dalam mengisi liburan panjang setelah Ujian Akhir Sekolah (UAS) SD,SMP,SMA,  MA, dan SMK dipenghujung  tahun 2012 ini, banyak siswa yang mengisi waktu liburan sekolah selama 2 minggu itu mengunjungi Taman Rekreasi Kota (TRK) Sidingkap yang berlokasi dibelakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB). pada  hari ini TRK  dipadati ratusan pengunjung.

Dari  pantauan Mc.com,Minggu (30/12/2012), para pengunjung TRK penyewaan sepeda air mengelilingi kolam seluas 1 hektar dan dibuka mulai dari pukul 7.00 – 17.00. sedikitnya 400 pengunjung dadakan terdiri dari anak-anak dan orang tua masing-masing menimkati liuburan di TRK Sindikap.

Satu seorang penjaga penyewaan sepeda air, Suparto (35) mengatakan, sejak seminggu terakhir ini TRK banyak dikunjungi anak-anak yang tengah menikmati liburan sekolahnya. “Pada hari-hari biasa, pengunjungnya yang kebanyakan anak-anak TK dan SD tak lebih dari dari 60 orang dan Minggu sekitar 100 orang,” tuturnya.

Namun untuk liburan kali ini, lanjut dia, sangat luar biasa. Bagaimana tidak, jumlah sepeda air sebanyak 5 buah dan mengangkut 2 orang setiap sepeda airnya itu dibuat kewalahan melayani anak-anak yang demikian sabar menunggu giliran untuk diajak keliling kolam. “Ongkos naik sepeda airnya murah mas, cuma dipungut Rp.2.500/orang. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia