Liga Nusantara Regional Jawa Timur Diundur Akhir Mei

743 views
PERSEBA BANGKALAN JUARA DIVISI III 2013-2014

PERSEBA BANGKALAN JUARA DIVISI III 2013-2014

Perseba Manfaatkan Pemantapan Tim |Oleh : Achmad Baiquni
maduracorner.com, Bangkalan – Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), ternyata berimbas juga pada kick off Liga Nusantara, fotmat kompetisi baru untuk gabungan divisi amatir di Indonesia. Padahal rencana awal akan dimulai 4 mei 2014. Informasi terbaru, Asprov PSSI Jawa Timur menunda Liga Nusantara hingga 22 Mei. Minimnya persiapan klub-klub calon peserta juga ditengarai menjadi salah satu penyebab lain penundaan tersebut.
Meski begitu, namun salah satu peserta Liga Nusantara, Perseba Bangkalan, tak terlalu mempermasalahkan. Pelatih Hanafing justru akan memanfaatkan keputusan Asprov PSSI Jawa Timur itu untuk lebih memaksimalkan lagi persiapan timnya. “Banyak penyebab sehingga kick off Liga Nusantara harus ditunda. Tapi bagi kami, ini harus dimanfaatkan untuk lebih memantapkan persiapan tim”ujar Hanafing saat dihubungi via ponselnya kepada maduracorner.com (8/4).

Selain meningkatkan poin Vo2max pemain, beberapa agenda lain seperti pengumuman pemain tambahan, rangkaian ujicoba dan lain-lain juga masih belum dirampungkan oleh tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap (julukan Perseba). “Kemampuan fisik pemain belum memuaskan. Ini masih harus kami benahi. Setelah itu kami juga akan lebih memantapkan tim dalam rangkaian ujicoba”imbuh Hanafing. (bai/mad)

Email Autoresponder indonesia