Lima Pemain Anyar P-MU Mulai Latihan

690 views
Lima Pemain Anyar PMU Mulai Latihan-foto: Mustofa/MC.com

Lima Pemain Anyar PMU Mulai Latihan-foto: Mustofa/MC.com

Isnaini diproyeksikan gantikan posisi Zaenal Arif di lini depan | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Lima pemain anyar Persepam Madura United (P-MU) yang baru direkrut usai putaran Pertama Indonesia Super League (ISL) 2014, mulai mengikuti latihan yang digelar di lapangan Sedangdang Pamekasan, Rabu (14/5).

Kelima pemain tersebut yakni M. Isnaini mantan pemain PSPS Pekanbaru, Moh Yusuf mantan pemain Semen Padang. Disusul Moh Yunus Irfan Mofu mantan pemain Persita Tanggerang. Kemudian dua pemain asing masing-masing Eduardo Valuta dan Diego Parites asal Moldova dan Paraguay

Pelatih Persepam Madura United (P MU), Arcan Iurie saat diwawancari usai latihan menuturkan, timnya sudah siap secara fisik dan mental untuk mengarungi putaran kedua ISL 2014. Apalagi setelah bergabungnya kelima pemain ini yang diyakini mampu mengisi skuad di lini belakang dan lini depan.

“Di lini depan kita punya pemain senior yang Insya Allah sudah dikenal yakni Isnaini mantan Pemain PSPS Pekanbaru,” terang Arcan.

Ia menegaskan tidak ada pemain inti dan pemain cadangan di skuad Laskar Sapeh Kerap, julukan P MU. Menurutnya, semua pemain harus bekerja keras untuk bisa mencapai target yang diberikan Manajemen P MU Madura.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia