Lima Pencari Burung Terseret Air Sungai, Satu Orang Tewas

645 views

Pencari burung tewas terseret arus    | oleh : Arie

tampak warga saat mencari mayat pencari burung yang hilang-Foto : Arie/MC.com

tampak warga saat mencari mayat pencari burung yang hilang-Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com, Sampang– Lima orang pencari burung di Sampang terseret arus sungai yang sangat deras. Empat orang selamat, satu orang ditemukan tewas. Korban tewas bernama Holis. Mayat korban ditemukan nayngkut dipihon setelah dicari selama satu hari.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan,  setelah mendapatkan burung hasil tangkapannya, kelima pemuda warga desa Tanglok kecamatan/ kabupaten sampang  memilih pulang karena akan turun hujan. namun naas saat hendak menyeberang sungai, arus sangat deras karena air laut sedang pasang. namun mereka tetap nekat menyeberang. akibatnya kelima pemuda terbawa arus sungai dan empat orang berhasil menyelamatkan diri.

Namun satu orang yaitu Holis, hilang setelah terbawa arus, ratusan warga sekitar yang mayoritas nelayan, berusaha mencarinya dengan menggunakan jaring, agar supaya jenazah korban tersangkut jarring tersebut, akan tetapi  pencarian sia-sia, karena arus sungai masih sangat deras. Berbagai upaya sudah dilakukan warga termasuk meminta bantuan Satpol airud dan meminta saran kepada paranormal.

Salah seorang warga desa Tanglok, Abdurahman menjelaskan, kelima orang pencari burung itu terseret arus  saat akan menyeberang. “Merekamencari burung pak, burungnya dapat namun saat akan menyeberang satu orang terbawa arus dan hilang,” kata Abdurrahman

Menjelang malam, mayat korban berhasil ditemukan dalam kondisi tersangkut pohon di dasar sungai. Karena  merupakan korban tenggelam, mayat korban Holis langsung di bawa ke rumah orang tuanya di kecamatan camplong kabupaten Sampang. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia