Lingkers dan Konte, Lengkapi Kuota Pemain Asing ​​P-MU

1694 views

Dua Pemain Baru  PMU   Oleh   : Ubai

Laskar "Sapeh Kerap"-Foto : ubai/MC.com

Laskar “Sapeh Kerap”-Foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Pamekasan – Masuknya dua  pemain asing non-AFC baru, Emile Lingkers dan Ammadou Konte ke daftar pemain Persepam Madura United (​​P-MU), memakan tumbal. Pasalnya setelah ditinggal Osas Saha, laskar “Sapeh Kerap”  memiliki dua pemain asing non-AFC yaitu Ali Khaddafi dan Kristian Adelmund.

Hadirnya dua pemian asing non AFC itu membuat nama Adelmund, harus hengkang dari PMU, sebab dua pemain baru itu sama-sama berposisi sebagai striker.

Dengan masuknya duan pemain asing baru itu, lengkap sudah kuota 5 pemain asing di kubu tim besutan Daniel Roekito itu. Karena sebelumnya, 2 pemain berpaspor Australia (AFC) yaitu Zahila Abu Bakar dan Christopher Gomes, telah resmi dikontrak PT. Pojur Madura United selaku manajemen tim.
Sementara itu, DR -sapaan akrab Daniel, mengaku puas dengan komposisi baru timnya khususnya di slot pemain asing pada transfer paruh musim kali ini. Pelatih yang identik dengan topi dan kacamata itu berharap ​​P-MU akan menampilkan permainan lebih impresif untuk mencapai target yang dicanangkan timnya yaitu bertahan di ISL. “Pemain asing cukup bagus. Semoga tim ini bisa tampil lebih baik demi mencapai target kami bertahan di ISL.” Pungkas DR.(bai/min)

Email Autoresponder indonesia