Lini Tengah PMU ‘Gemuk’

814 views
Daniel Roekito

Daniel Roekito

Lini Tengan PMU | oleh : ubai
Maduracorner.com,Bangkalan –Kristian Edelmund dan Kim Sung Yeon membuat persaingan lini tengah Persepam Madura United (PMU) kian sengit. Kehadiran keduanya dalam 1 minggu terakhir, menambah deretan pemain tengah yang kini dimiliki PMU. Mereka harus berebut posisi starting eleven di lini vital Skuad Laskar Sapeh Kerap tersebut 

Selain Edelmund dan Kim, tercatat ada 7 pemain lainnya. Mereka adalah Anton Samba, Khoirul Mashuda, Indriyanto Nugroho, Busari, Rossy Noprihanis, Isaac Djober dan Kwon Jun. Total PMU kini memiliki 9 pemain di posisi tengah.

Berlimpahnya pemain di sektor ini tidak terlalu memusingkan coach Daniel Rukito. Peracik strategi PMU tersebut memiliki banyak pilihan untuk setiap formasi yang dipilihnya. Hal lain membuat kedalamam skuad PMU tetap terjaga termasuk ada pemain yang cidera.

Namun disisi lain, para pemain harus berjuang keras untuk memperebutkan posisi inti di setiap laga. Coach Daniel sendiri mengaku tidak mempermasalahkan hal ini. Menurut pelatih yang musim lalu mengarsiteki Persisam Putra Samarinda ini, ia hanya akan melihat kesiapan dan semangat yang dimiliki oleh pemain-pemainnya itu.

“Siapa yang akan menjadi pemain inti, tergantung pemain sendiri. Jika mereka mau bekerja keras baik saat berlatih maupun bertanding, posisi pemain inti sudah menanti”,tegas Daniel. Ia pun berharap, para pemainnya akan bersaing sehat untuk bisa menjadi pemain inti dalam skuad yang diasuhnya. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia