Logistik Pilpres Pamekasan Didistribusikan Dalam Dua Tahap

707 views
Logistik Pilpres Pamekasan-foto: Mustofa/MC.com

Logistik Pilpres Pamekasan-foto: Mustofa/MC.com

Dahulukan kecamatan terjauh | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan mendistribusikan Logistik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ke sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan, Minggu (6/7).

Divisi Logistik KPU Pamekasan, Moh. Samsul Muarif menjelaskan pendistribusian tersebut dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama didistribusikan ke kecamatan yang jangkauan lebih jauh, yakni ke daerah Pantura.

“Kotak suara, surat suara, beserta perlengkapan lainnya sudah kita distribusikan ke kecamatan Batumarmar, kecamatan pasean, waru, Pakong, Kadur, Larangan, dan Galis,” terang Samsul.

Sementara tahap kedua didistribusikan ke kecamatan yang jangkauan lebih dekat yakni Kecamatan Kota Pamekasan, Kecamatan Pegantenan, Kecamatan Palengaan, Kecamatan Tlanakan, Kecamatan Proppo dan Kecamatan Pademawu yang dijadwalkan besok.

“Pada tanggal 8 Juli untuk yang tahap kedua sudah bisa berada di TPS masing-masing,” imbuhnya.

Pada distribusi hari ini, KPU menerjunkan sebanyak tiga truk yang akan melakukan pendistribusian ke 7 Kecamatan sekaligus dengan pengawalan dari Petugas Kepolisian Polres Pamekasan.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia