Loket Sudah Kehabisan, Calo Asyik Jual Tiket di Depan Stadion

Evan Dimas dkk Akan Tampil di SGB Melawan Perseba Bangkalan dan Persebaya U-21

Evan Dimas dkk Akan Tampil di SGB Melawan Perseba Bangkalan dan Persebaya U-21

Warga Keluhkan Harga Tiket di Calo | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Sejumlah orang dengan santainya menjajakan lembaran tiket di depan Stadion Gelora Bangkalan untuk laga ujicoba nanti malam (21/2). Padahal, loket sudah tutup karena kehabisan stok sejak jam 11 siang tadi. Para penjual tiket tersebut merupakan calo tiket untuk pertandingan antara Perseba Bangkalan melawan Timnas Indonesia U-19.
 
Bukan hanya warga yang lewat di jalan depan SGB saja yang ditawari tiket. Namun juga setiap masyarakat yang hendak ke loket pembelian tiket stadion tak luput dari rayuan para calo tersebut. Apalagi loket SGB memang sudah tutup karena sudah habis laku terjual.

Sudah barang tentu, harga pun naik dari harga resmi. Sebagaimana yang dirilis pihak panpel, kelas ekonomi Rp 20.000, tribun utama Rp 35.000 dan VIP Rp 60.000. Namun di tangan para calo tersebut naik dari harga normal.
“Tadi saya sampai disini loket sudah tutup. Setelah beli di calo tiket kelas ekonomi saya beli Rp 25. 000,” ujar Abdul, salah seorang pembeli tiket asal kecamatan Klampis Bangkalan kepada maduracorner.com.

Dari penulusuran di lapangan, harga tersebut terus naik menjelang jumat sore. Salah seorang calo mengakui, harga tiket yang mereka jual memang sudah dinaikkan. Yakni tiket kelas ekonomi seharga Rp 35.000, tribun utama dijual Rp 45.000 dan kelas VIP seharga Rp. 100.000. “Biasa mas. Cari rejeki”,ujar salah seorang calo yang enggan menyebutkan namanya. (mad)

Email Autoresponder indonesia