Lolos Degradasi, Persepam Bertahan di ISL

694 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Persepam Madura United (Persepam MU) dipastikan akan tetap berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim 2015 atau lolos dari jurang degradasi ke Divisi Utama.

Kepastian itu disampaikan oleh mantan Asisten Manajer Persepam MU, R. Abd. Mukti. Menurutnya keputusan itu sudah keluar beberapa waktu lalu. Hanya belum diumumkan secara resmi oleh PSSI.

“Jadi musim depan Persepam tetap bertahan di ISL dan gagal degradasi ke Divisi Utama,” kata R Abd Mukti, Minggu (30/11/14).

Meski demikian, manajemen PT. Pojur Madura United tetap tidak akan mengelola persepam MU musim depan. Karena klub kebanggan masyarakat Madura itu sudah diserahkan secara ke Askab PSSI Pamekasan.

“Saya bersama Pak Achsanul sudah menyerahkan Persepam kepada Pak Syafii. Tetapi secara tertulis masih belum,” tambahnya.

Dia berharap siapapun pengelola Persepam pada musim mendatang, mampu mengelola Persepam secara Profesional dan  mampu mengangkat posisi Persepam menjadi tim yang layak diperhitungkan di tanah air.

Penulis : Fatahillah Kamali                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia