Lolos ke Semifinal, Jangan Berpuas Diri Dulu !

397 views
Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013.foto:mamad/mc.com

Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013.foto:mamad/mc.com

 

Meski Lolos Tak Ingin Euforia Berlebihan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan secara meyakinkan melaju ke babak semifinal Divisi III Nasional musim 2013/2014. Hal ini setelah tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut mampu menjadi juara grup untuk Zona Jawa. Dari 3 laga, Perseba tak terkalahkan. Mereka mampu merebut 9 poin dengan perolehan gol sangat bagus, 15 gol memasukkan dan hanya 1 gol kemasukan.

Lolosnya Perseba ke babak 4 besar disambut gembira. Termasuk oleh Manager Perseba Imron Amin. Pria muda yang akrab disapa Ra Ibong ini mengatakan, dirinya sangat bangga dengan apa yang dicapai para pemainnya yang masih berumur 16 – 19 tahun tersebut.

“Sangat membanggakan. Mereka para pemain muda potensial,” ujar Ra Ibong kepada maduracorner.com.

Meski begitu, Ra Ibong meminta para pemainnya agar tidak larut dalam euphoria. Karena masih ada tahapan lagi yang mesti dijalani skuad Laskar Ke’ Lesap dalam lanjutan kompetisi Divisi III ini, yaitu babak semifinal.

“Saya selalu menekankan pada pemain agar mereka tidak cepat berpuas diri dulu dan bangga secara berlebihan. Tetap rendah hati meski selama 4 kali putaran grup kita selalu jadi juara grup”,tuturnya.

Selain itu, Ra Ibong berharap agar tim asuhan Coach Hanafing ini terus menjaga soliditas tim. Hal ini dinilai penting karena bisa menjadikan suasana tim tetap kondusif. “Baik itu pemain dan official, harus tetap menjaga kekompakan serta kerjasama tim. Demi tercapainya target, yakni juara kompetisi”,pungkas Ra Ibong. (mad)

Email Autoresponder indonesia