Luapan air Sungai Delpenang Mulai Merendam Kota Sampang

599 views
image

Warga melihat banjir ditengah kota sampang

Sampang,Maduracorner.com-  Banjir dari luapan sungai kemuning yang sejak kemarin melanda wilayah Kelurahan Delpenang Kecamatan Sampang Kota, hingga hari ini, Jum,at (06/02/2015) masih belum surut bahkan cenderung tinggi. Kini tidak hanya wilayah pinggirin Sampang saja yang terendam banjir, namun wilayah dalam Kota Sampang juga sudah terendam banjir dengan ketinggian bervariasi antar 40 hingga 55 cm.

Dari Pantuan Maduracorner.com, beberapa pemukiman warga yang sudah terendam banjir diantaranya rumah warga di jalan Melati, jalan Mawar, jalan Kamboja dan jalan teratai, ketinggia air di jalan  pemukiman warga ini sudah mencapai 50 cm, air juga masuk ke dalam rumah-rumah warga dengan ketinggian 30 hingga 45 cm.

Meski banjir semakin besar, belum tampak adanya warga yang mengungsi, warga hanya memindahkan perabotan rumah ketempat yang lebih tinggi.

Akibat banjir yang pagi ini merendam Kota Sampang, aktifitas warga menjadi terganggu, beberapa pertokoaan tutup tidak buka karena khawatir air semakin tinggi.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia