Mabes K-Conk Away Tour ke Sleman

844 views
 

Unik, Suporter Kopiah Panjang. foto : mamad/mc.com

Unik, Suporter Kopiah Panjang. foto : mamad/mc.com

Dukung Laga Away Persiram vs PMU di Sleman | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Mabes K-Conk kembali melakukan tour away ke luar Jatim. Setelah sebelumnya ke Balikpapan, kali ini mereka mengkoordinir keberangkatan supporter Madura ke Sleman. Hal ini untuk mendukung langsung langkah Persepam Madura United (PMU) dalam laga away di kandang lawan.
Dari jadwal liga yang dirilis official website PT Liga Indonesia, PMU bakal menjalani pertandingan away dua kali, yakni dijamu lawan Persiba Bantul (28/5) dan Persiram Raja Ampat (1/6). Khusus untuk Persiram, mereka memakai Stadion Maguwoharjo Sleman sebagai homebase.
Nah, guna memberi dukungan langsung bagi Fachruddin dkk saat melawan Persiram tersebut, Mabes K-Conk kembali membuka pendaftaran tour away bagi anggota. Selain bagi K-Conk dan J-Bink, ajakan untuk ngongge’i Sleman ini juga dibuka untuk penggemar sepakbola Madura lainnya.

“Kami akan berangkat ke Sleman. Pendaftaran akan ditutup tanggal 28 Mei. Baru tanggal 31 kita berangkat ke Sleman”,ujar Idris, salah seorang pengurus Mabes K-Conk yang mengurusi semua perjalanan away tour K-Conk.

Idris juga mengatakan, setiap orang yang berkeinginan ikut away tour ke Sleman ini dikenai biaya 150 ribu. Jumlah ini belum termasuk tiket masuk stadion. “Kita akan koordinasikan lebih lanjut nantinya. Kemungkinan kita sewa bus, bukan naik kereta api sebagaimana away tour sebelumnya”,terang pria lajang asal Galis, Bangkalan ini. (mad)

Email Autoresponder indonesia