Mabes K-Conk: “Bangkitlah Perseba Super!”

511 views

Bangkitlah Perseba Super | Oleh Mamad el Shaarawy

dirigen Mabes K-Conk Mania Mimit Jenggot-Foto : Mamad/MC.com.

Dirigen Mabes K-Conk Mania Mimit Jenggot-Foto : Mamad/MC.com.

Maduracorner.com, Bangkalan – Kekalahan telak 5-2 Perseba Super Bangkalan atas Persebaya DU, hari selasa kemarin (02/04), tidak hanya memukul para pemain. Kekalahan dengan margin cukup besar tersebut juga membuat supporter Perseba Super, K-Conk Mania, juga ikut sedih.

“Siapa yang tidak terpukul melihat klub yang kita dukung kalah telak? Kesedihan bukan hanya milik para pemain, tapi juga K-Conk Mania”,kata dirigen Mabes K-Conk Mania Mimit Jenggot.

Laki-laki asal Kwanyar Bangkalan tersebut menuturkan, saat pertandingan lawan Persebaya DU, dirinya bersama 5 pengurus Mabes K-Conk tetap hadir ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Meski dilarang, saya memang tetap hadir atas permintaan pengurus Bonek”,ujarnya.

Dari atas tribun VIP GBT bersama dirigen Bonek Hamin Gimbal, Mimit Jenggot bersama pengurus Mabes yang hadir menyaksikan langsung kekalahan Perseba Super. “Rasanya sakit, itu pasti. Tapi mau bagaimana lagi?”,ucap Mimit. “Saya lihat pemain sudah berusaha. Masalah kalah atau menang, itu sudah biasa dalam sebuah pertandingan”,tambahnya.

Namun demikian, Mimit Jenggot berharap, kekalahan tersebut bisa menjadi pelecut semangat bagi para pemain maupun managemen agar bisa bermain lebih baik lagi. “Ciri khas Perseba Super itu berkharakter keras, pantang menyerah dan bermental juara. Itu yang hilang sekarang. Makanya ke depan kita ingin Perseba bisa bangkit!”,tegas laki-laki yang khas dengan jenggotnya tersebut.

Disinggung mengenai krisis financial yang kini sedang menggelayuti Perseba Super, Mimit Jenggot enggan berkomentar banyak. Dia hanya berharap, para stakeholder sepakbola di Bangkalan bisa mengambil langkah startegis guna menyelamatkan Perseba dari krisis tersebut.

“Baik managemen, supporter, tokoh-tokoh sepakbola hingga pemkab Bangkalan harusnya bersinergi dan satu semangat. Ini penting demi eksistensi Perseba Super di pentas sepakbola nasional”,pungkasnya. (mad)