Mabes K-Conk Buka Pendaftaran Tour ke Bandung

662 views

Mabes K-Conk Tour ke Bandung   |     Oleh Mamad el Shaarawy

Tribun-foto Mamad/MC.com

Tribun-foto Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan segera mengarungi putaran II ISL. Salah satu yang ditunggu adalah laga away ke kandang Persib Bandung, Stadion Bandung Lautan Api (SBLA), homebase baru milik tim Maung Bandung yang baru saja diresmikan. Bukan hanya PMU, suporter Madura pun mulai bersiap melakukan tour ke kota Kembang tersebut.

Sebagai persiapan sejak dini, Mabes K-Conk pun mulai membuka pendaftaran bagi anggotanya yang hendak ikut tour tersebut. Apalagi biaya tournya pun terbilang mahal.“Kami sengaja membuka pendaftaran lebih awal. Biar anggota K-Conk bisa menabung mulai sekarang”,kata Presiden K-Conk Jimhur Saros seraya tersenyum, kamis sore (02/05).

Untuk biaya pendaftarannya, Mabes K-Conk mematok biaya 250 ribu rupiah per orang. “250 ribu itu sudah termasuk tiket. Kami sudah menekan biaya seminimal mungkin agar tidak terlalu memberatkan”,terang Boim, salah seorang pengurus Mabes K-Conk yang biasa mengurusi tour ke luar kota.

Boim juga menerangkan biaya 250 ribu tersebut bisa diangsur mulai sekarang dengan langsung menyetor ke Mabes K-Conk di jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan. “Bisa diangsur. Semisal menyetor 50 ribu rupiah dulu. Nanti kita catat. Kurangnya bisa dilunasi H-3 sebelum kita berangkat”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia