Mabes K-Conk Himbau Suporter Malang Untuk Tidak Pakai Atribut!

2040 views
dirigen juk-tojuk

Bangkalan, maduracorner.com – Menjelang laga antara Madura United melawan Arema Cronous di Stadion Gelora Bangkalan, jumat (5/5/2016) malam, suasana tampaknya memanas. Hal ini tak terlepas dari buruknya hubungan antara Bonek dengan Aremania. Apalagi, Bangkalan sebagai venue laga sangat dekat dengan Surabaya secara geografis.

Mengantisipasi makin buruknya kondisi, Mabes K-Conk mengeluarkan sembilan poin terkait hal ini melalui 2 akun medsos mereka. Berikut pernyataan lengkapnya:

Berkenaan dengan laga jumat besok, maka kami dari
MABES K-Conk menyatakan:
1. Pada dasarnya suporter se-Malang Raya sudah mengatakan tidak akan berangkat ke Bangkalan, Madura. Namun kami yakin, akan tetap ada supporter Malang yang datang.

2. Maka kami sarankan agar suporter Malang yang
tetap nekad datang untuk TIDAK MEMAKAI ATRIBUT kalian dengan bentuk apapun selama di Bangkalan termasuk di dalam stadion.

3. Hal ini dipandang perlu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bagi suporter Malang.

4. Jika ada suporter Malang yang nekad pakai atribut dan terjadi hal yang tak diinginkan, kami tak bertanggungjawab sepenuhnya. Itu sudah ranah kepolisian.

5. Kami tentu akan berusaha keras untuk turut menjaga kondusivitas Bangkalan. Namun tentu ada keterbatasan bagi kami.

6. Perlu diketahui, bagaimanapun juga Bangkalan – Madura adl salah satu basis Bonek dan secara geografis dekat dengan Surabaya. Ini yang perlu disadari suporter Malang sepenuhnya.

7. Dengan kondisi tersebut, maka sekali lagi kami
sarankan agar suporter Malang yang tetap nekad datang untuk TIDAK MEMAKAI ATRIBUT kalian dengan bentuk apapun selama di Bangkalan termasuk di dalam stadion.

8. Jika saran ini kalian lakukan, ini semata-mata untuk menjaga kondusivitas Bangkalan serta meringankan kerja pihak kepolisian.

9. Untuk semua kawan2 K-Conk dan Bonek, kami INSTRUKSIKAN DENGAN SANGAT UNTUK BERSAMA-SAMA MENJAGA SUASANA AMAN DAN DAMAI DI
BANGKALAN – MADURA.

Sembilan poin pernyataan termasuk didalamnya berisi himbauan serta instruksi, diumumkan oleh Divisi Humas, Agitasi dan Propaganda Mabes K-Conk
atas nama Presiden Mabes K-Conk, Jimhur Saros. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia