Mabes K-Conk Mania: “Ayo Bangkit dan Jangan Pernah Menyerah!”

Bangkit dan Jangan Menyerah | Oleh : Mamad

Mabes K-Conk Mania: “Ayo Bangkit dan Jangan Pernah Menyerah!”

Mabes K-Conk Mania: “Ayo Bangkit dan Jangan Pernah Menyerah!”

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) untuk pertama kalinya harus mengakui keunggulan lawan saat menggelar partai home di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), selasa sore kemarin (26/03). Meski menyakitkan, namun kekalahan ini malah kian memantik semangat dan dukungan K-Conk Mania terhadap klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Tak ada tim yang sempurna. Klub sebesar AC Milan, Real Madrid, Manchester United hingga Barcelona pun pernah kalah di kandang sendiri. Jadi tidak usah disesali. Jadikan pelecut semangat saja”,kata Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros, rabu siang (27/03). “PMU tidak akan pernah sendirian, K-Conk Mania akan tetap mendukung meski saat kalah apalagi menang”, tambah Jimhur.

Hal yang sama diutarakan oleh Dirigen K-Conk Mania Mimit Jenggot. Menurut laki-laki asal Kwanyar-Bangkalan tersebut, supporter sejati akan terus mendukung tim kesayangannya dalam kondisi apapun. “Menang kami sanjung, kalah pun akan tetap kami dukung”,tegas Mimit.

Bahkan, Mimit menambahkan, dukungan semangat dan moril dari supporter lebih dibutuhkan oleh pemain saat mereka terpuruk atau kala menderita kekalahan. “Terus beri dukungan saja. Tidak usah mencaci maki”,ujanya.

Sementara itu, pihak managemen mengakui bahwa penampilan Sriwijaya FC memang lebih baik dari pada pemain PMU. Apalagi, juara bertahan asal Palembang tersebut turun dengan skuad lengkap dan berpengalaman dibanding Laskar Sapeh Kerap. “Sriwijaya memang bermain lebih cerdik. Kita kalah pengalaman. Kekalahan ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kami”,aku Manager PMU Achsanul Qasasi. (mad)

Mabes K-Conk Mania: “Ayo Bangkit dan Jangan Pernah Menyerah!”

Email Autoresponder indonesia