Mabes K-Conk Mania Sambut Baik Pembentukan Perseba Excellence

Jimhur

Maduracorner.com, Bangkalan – Rencana bakal dibentuknya Perseba Excelence mendapat respon positif dari K-Conk Mania. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros. Menurutnya, keberadaan Perseba Excelence akan membuat persepakbolaan di Bangkalan makin bergairah.

“Tidak usah ditanggapi yang macam-macam dengan kemunculan klub baru ini. Malah seharusnya kita bersyukur, karena makin banyak orang yang peduli pada sepakbola di Bangkalan. Betulkan?”,ujar Jimhur Saros, saat dikonfirmasi via telphon .

Jimhur Saros menambahkan, K-Conk Mania siap mendukung setiap klub sepakbola yang memang bertujuan untuk kemajuan olahraga sepakbola di Bangkalan. “Bukan Cuma Bangkalan. Buktinya kami juga mendukung eksistensi Persepam Madura United (P-MU) hingga sekarang promosi ke ISL. Padahal P-MU klub asal Pamekasan loh”, tegasnya lagi. Hal ini semata-mata dilakukan K-Conk Mania untuk kemajuan dan kebangkitan sepakbola di Madura secara umum.

Hal senada disampaikan oleh Dirigen K-Conk Mania, Mimit. Laki-laki asal Kwanyar tersebut mendukung sepenuhnya pembentukan. “Tidak masalah. Asal demi kemajuan sepakbola Bangkalan, pasti kami dukung sepenuhnya”, pungkas Mimit. (mad)